SYUKURAN AWAL TAHUN 2020 KELUARGA BESAR SMA NEGERI 2 BALIGE

DOA BERSAMA DAN SYUKURAN AWAL TAHUN 2020 SMA NEGERI 2 BALIGE
KAMIS, 16 JANUARI 2020
THEMA: " KEBERSAMAAN"


Mengawali Tahun 2020 ini, Keluarga Besar SMA Negeri 2 Balige mengadakan Doa Bersama. Doa merupakan kekuatan kita. Keluarga Besar SMA Negeri 2 Balige yakin, ketika kita menyerahkan hidup kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, maka kita akan dikuatkan dan dilindungi dalam menjalani Tahun yang Baru 2020. Semoga di Tahun 2020 ini, keluarga Besar SMA Negeri 2 Balige Semakin diberi berkat oleh Allah dalam mengemban tugas mencerdaskan generasi penerus Bangsa. Ibadah Awal Tahun ini ditutup dengan Doa Berkat Oleh Hamba-Nya Amang Pendeta ( Suami ibu Ida Lumbantoruan, S.Pd)

Selesai ibadah kita menikmati hidangan nikmat yang dimasak oleh satu sosok yang penuh keibuan, Ibu Ketua Dharma Wanita SMA Negeri 2 Balige Ibu Nyonya Samosir Br Tambunan. Menunya sangat Nikmat dipadukan dengan Juice buah segarnya. Aneka minuman dan buah juga sungguh menambah nikmatnya Makan siang kali ini. Sampai beberapa kali kita tambah makanan di piring ( penulis: red).

Dalam acara sepatah Kata mewakili ibu Guru, Ibu Risdawati Butar- Butar mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Dharma Wanita yang sudah menjamu keluarga Besar SMA Negeri 2 Balige dengan makanan yang sangat Nikmat. Semoga Tahun 2020, SMA Negeri 2 Balige Kembali mengukir prestasi di Kancah Nasional dan dalam berbagai kompetisi Bergengsi Lainnya.
Mewakili Bapak Guru Pak R. Hutahuruk juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan Ibu Ketua Dharma Wanita atas sambutan dan jamuannya. Semoga di tahun depan acara seperti ini dapat kita lakukan, " kata Pak R. Hutauruk. "Ternyata dibalik seorang pemimpin yang Baik, ada satu sosok wanita yang hebat!" tambah Pak Hutauruk.
 Mewakili anggota Dharma Wanita Ibu Betharia Siregar, Spd, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan Ibu Ketua Dharma Wanita. Semoga tahun 2020 menjadi tahun berkat bagi kita!" Kata ibu ini.

Pengurus Asrama Yayasan SOPOSURUNG juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan program di Tahun yang Lama tahun 2019. Semoga di tahun 2020, kita semakin mampu mengukir prestasi gemilang.
Dalam sambutan ibu Ketua Dharma Wanita, Ibu Nyonya Samosir Br Tambunan menyampaikan terima kasih kepada semua Keluarga Besar SMA Negeri 2 Balige yang telah hadir dalam acara Doa Bersama dan Syukuran ini. ," Jika ada yang kurang dalam penyambutan kami, mohon dimaafkan." Kata beliau. (Acaranya sangat berkesan! Jawab Bapak/ ibu Guru: red).
Dalam kata sambutannya,  Kepala Sekolah Bapak Aldon Samosir, S.Pd., M.Si menekankan agar seluruh keluarga Besar SMA Negeri 2 Balige menjaga kekompakan dan kebersamaan. Kebersamaan kita di SMA Negeri 2 Balige harus memberikan kenyamanan dan sukacita!" Kata Bapak Kepala Sekolah. Semoga di Tahun 2020 kita semakin diberkati Tuhan. Bapak Kepala Sekolah Pun Menutup Acara ini dengan doa penutup. Sungguh acara yang mencerminkan kekeluargaan dan cinta kasih. ( Penulis: Paian Tambunan&Betharia Siregar)



Komentar

  1. ada 8 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI NATAL SISWA SMA NEGERI 2 BALIGE

RPP K13 REVISI TERBARU 2019

SMA NEGERI 2 BALIGE RAPAT OSIS BIDANG 7K, 3 R, GREEN HOUSE, TOGA