SMA NEGERI 2 BALIGE MERAIH JUARA 1 UMUM PADA OLIMPIADE MATEMATIKA TINGKAT SMA SE- SUMATERA UTARA

SMA NEGERI 2 BALIGE MERAIH JUARA 1 UMUM OLIMPIADE MATEMATIKA SE-SUMATERA UTARA
SMA NEGERI 2 BALIGE, 21 Februari 2020

Seperti Mentari Yang Cerah
Wajah mereka melukiskan senyum merekah
bukan karena selaksa materi...
Tapi mereka bangga bahwa Perjuangan mereka ada maknanya
Perjuangan memajukan Bangsa dan Negara
(Paian Tambunan)



Hari ini, Jumat 21 Februari 2020, Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Balige, Bapak Aldon Samosir, S.Pd.,M.Si kembali mengumumkan dan secara simbolik menyerahkan sertifikat dan piala untuk siswa SMA Negeri 2 Balige yang Juara pada Olimpiade Matematika Tingkat SMA se- Sumatera Utara yang dilaksanakan oleh Universitas HKBP Nomensen. 



Para Juara Olimpiade ini berasal dari siswa SMA Negeri 2 Balige yaitu kelas X dan kelas XI. Memang selama ini SMA Negeri 2 Balige secara intensif memberikan pembimbingan kepada Siswa/ i dalam bidang akademik. Seluruh Siswa/ i dibimbing secara kontiniu dan terprogram oleh Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Balige dan Guru Pembina/bidang studi. 



Dari seluruh SMA di Sumatera Utara yang mengutus perwakilan masing- masing,  SMA Negeri 2 Balige berhasil memperoleh Juara  paling banyak, dengan demikian SMA Negeri 2 Balige berhak mendapatkan PIALA untuk kategori Juara 1 Umum Olimpiade Matematika Tingkat SMA.


Dalam Arahannya, Bapak Kepala Sekolah mengapresiasi keberhasilan siswa- siswa yang berhasil mengukir prestasi akademik. Lebih Jauh lagi, beliau memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh siswa/ i agar terus mengembangkan potensi yang dimiliki guna memajukan mutu pendidikan Nasional di Indonesia.

Bapak Kepala Sekolah juga mengingatkan, agar seluruh Siswa/ i terus disiplin dan berjuang keras dalam melakukan aktivitas belajar  di SMA Negeri 2 Balige. Menurut Beliau, apa yang diperjuangkan oleh siswa/i hari ini akan memberikan hasil yang baik bagi masa depan mereka.

Sekaitan dengan kegiatan Batak Day yang dilakukan secara terprogram di SMA Negeri 2 Balige, Bapak Aldon Samosir Juga mengingatkan seluruh civitas akademik SMA Negeri 2 Balige agar terus melaksanakan setiap kegiatan dengan semangat. "Batak Day merupakan wadah bagi kita semua untuk terus melestarikan nilai- nilai budaya kita, karena ini merupakan kekayaan Bangsa Indonesia yang majemuk. 

Sukses Selalu SMA Negeri 2 Balige. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati Seluruh Keluarga Besar, Bapak Kepala Sekolah, Guru, Pegawai dan seluruh Siswa/i. Semoga ke depan, akan muncul generasi penerus Bangsa ini, yang akan mampu menyumbangkan pemikiran dan prestasi untuk membawa kesejahteraan bagi Bangsa Indonesia. (red).

"Terus Bangkit Generasiku, di Tanganmu Kejayaan Bangsa Kita...
Bangsa Indonesia yang Kita Cintai".!!!
Teruslah semangat seperti Semboyan Bung Karno, Pelopor Bangsa Indonesia
Berikan kepadaku 10 Pemuda, maka akan aku goncang dunia!!!
Jayalah Indonesia!!!


Komentar

  1. AJOQQ menyediakan 9 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI NATAL SISWA SMA NEGERI 2 BALIGE

RPP K13 REVISI TERBARU 2019

SMA NEGERI 2 BALIGE RAPAT OSIS BIDANG 7K, 3 R, GREEN HOUSE, TOGA