Khotbah
MINGGU, 13 Oktober 2019
"HIDUP DI JALAN TUHAN"!
Live on true street
MAZMUR 25:8- 15

Saudara terkasih
Kitab Mazmur Pasal 25 ini, ditulis sebagai mazmur oleh Daud. Pasal ini dituliskan sebagai doa untuk meminta pertolongan Tuhan agar diberi kekuatan untuk mengalahkan dosa dan mampu menghadapi tantangan kehidupan.
Allah adalah Tuhan yang Maha Pengasih, sehingga IA membimbing kita di jalan yang benar. IA memberikan firman yang dapat menjadi pedoman kehidupan kita. Dan Tuhan selalu menyertai orang yang berpegang teguh terhadap kebenaran-Nya. Setiap orang yang takut dan percaya kepada Tuhan, maka kepada orang itu akan diberikan pengertian untuk memilih jalan yang benar dalam kehidupannya.  Dengan demikian orang percaya akan dilepaskan dari setiap godaan dan jebakan dosa, karena Allah selalu menyertai orang percaya di dalam setiap jalannya.
Saudara yang terkasih
Berjalan dijalan Tuhan , berarti kita mau menyerahkan Hidup kita di dalam Tuntunan Tuhan. Berserah kepada Tuhan bermakna bahwa dalam setiap perjalanan kita tidak mengandalkan pemikiran sendiri, melainkan berserah kepada Tuhan dalam setiap rencana dan perbuatan. Sama seperti Bangsa Israel yang dituntun Allah menuju tanah perjanjian, setelah mereka menyeberang ke tanah Kanaan, mereka pun menikmati manisnya madu dan susu. Kiranya Tuhan yang menuntun kita di jalanNYA , karena pada akhirnya kita akan menikmati Buah dari iman percaya kita.
Tuhan Memberkati Kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI NATAL SISWA SMA NEGERI 2 BALIGE

RPP K13 REVISI TERBARU 2019

SMA NEGERI 2 BALIGE RAPAT OSIS BIDANG 7K, 3 R, GREEN HOUSE, TOGA